banner dprd mkassar

Pekerjaan Koneksi Jaringan, IPA III Antang Stop Produksi Sementara

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR– Untuk peningkatan cakupan layanan, Bagian Produksi & Instalasi Perumda Air Minum Kota Makassar merencanakan pekerjaan koneksi jaringan reservoir IPA III Antang.

Kabag Produksi & Instalasi, Arfan Ramli menyampaikan dalam rangka rencana pengoperasian WTP Maswandi untuk calon pelanggan baru maka akan dilakukan pekerjaan koneksi jaringan reservoir Watasi dan Reservoir LAPI 2.

” Pekerjaan koneksi jaringan tersebut akan dilakukan besok, Jumat 17 Desember 2021 mulai jam 22.00 – selesai. Saat pekerjaan berlangsung maka LAPI 2 akan stop produksi untuk sementara, jelasnya.”

Dihubungi terpisah, Kabag Humas Anugrah Alkautzar mengatakan telah mengetahui rencana pekerjaan tersebut dan saat ini tim humas telah bekerja untuk memaksimalkan informasi pekerjaan tersebut bisa diketahui oleh pelanggan yang berada di daerah terdampak.. Adapun daerah yang terdampak adalah Sebagian Perumnas Antang, Nipa – nipa dan sekitar nya.

” LAPI 2 akan stop produksi untuk sementara, hal tersebut pasti akan berdampak pada layanan ke pelanggan selama proses pekerjaan berlangsung. Tim media kami saat ini telah menginfokan kepada pelanggan yang terdampak agar dapat mengantisipasi dengan cara menampung air sebelum pekerjaan tersebut dimulai serta bijak dalam menggunakan air selama proses pekerjaan berlangsung, imbuhnya.”

Pelanggan dapat menghubungi No WA Pengaduan 0811 4152888 dan No Tlp Pengaduan 0411 876777 apabila butuh info terkait pengerjaan tersebut dan bisa memantau update pengerjaan di akun media sosial Perumda Air Minum Kota Makassar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *