banner dprd mkassar

Kunjungi Lorong Wisata, Dinas Kominfo Kota Makassar Games Bareng IRT

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Kota Makassar berkunjung ke Lorong Wisata Taranto, Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Jumat (16/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Dinas Kominfo Kota Makassar mengadakan games berupa kuis bersama para Ibu Rumah Tangga (IRT) Lorong Wisata Taranto.

Selain itu, Dinas Kominfo Kota Makassar juga memberikan hadiah berupa goodybag berisi sembako kepada para IRT yang turut berpartisipasi dalam kuis.

Kepala Bidang Informasi & Komunikasi Publik Dinas Kominfo Makassar, Isnaniah Nurdin, menuturkan games yang diberikan berupa tebak pertanyaan seputar wisata dan program Kota Makassar.

Games itu, kata Isnaniah Nurdin, diharapkan dapat mengedukasi IRT di Lorong Wisata. Juga agar para IRT mengenal program lorong wisata lebih baik.

“Lewat games kuis ini, Semoga IRT di Lorong Wisata Taranto bisa teredukasi tentang berbagai potensi pariwisata dan program Pemkot Makassar,” tuturnya.

Para IRT turut meramaikan berbagai momen kunjungan lorong wisata dengan menyanyikan lagu tentang Kota Makassar.

Tidak lupa, mereka mengenalkan produk lorong wisatanya seperti kebun, bibit lobster, dan produk UMKM berupa kue khas Kota Makassar.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *