Dukung Pemberantasan Korupsi ,Anak Papua di Makassar Sebar Spanduk Gerakan Cinta KPK

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Pasca penangkapan Lukas Enembe oleh tim KPK mendapat respon positif dari kalangan mahasiswa papua yang menempu pendidikan dikota makassar mengatasnamakan gerakan mahasiswa papua makassar cinya KPK yang di pimpin Fredik Cambu , Selasa /16/01/2023.

Sejumlah spanduk tersebut terpajang di ruas jalan dimakassar dianttaranya di depan monumen mandala dan di sekitar asrama papua di jalan lanto daeng pasewang

Spanduk tersebut berisi ” Dukung pemberantasan kasus korupsi di papua dan jangan biarkan papua mundur lagi ”

Selaku inisiator gerakan dukung pemberantasan korupsi di tanah papua ,Fredik mengajak masyarakat Papua dimanapun berada untuk mendukung penegakan hukum atas Korupsi di Tanah Papua

“Kita percayakan proses hukum kepada KPK, kepolisian dan kejaksaan penanganan kasus korupsi di tanah Papua. Korupsi merupakan extraordinary crime atau kejahatan luar biasa dan sangat merugikan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Pihaknya berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita tidak benar yang tidak jelas asal usulnya.

“Mari bersama kita menjaga toleransi, menjaga Kamtibmas di wilayah Papua. Mulai dari tempat tinggal kita sendiri, mengajak bersama orang-orang terdekat kita untuk bersama menjaga kedamaian di tanah Papua yang kita cintai ini serta tidak mudah untuk terprovokasi isu yang beredar di masyarakat,” tambah Fredik.(*)

Pangkep SC