banner dprd mkassar

Perhitungan Sementara KPU Tembus 107 Ribu, Partai NasDem Menuju Empat Kursi di Dapil 9 DPRD Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES,COM MAKASSAR – NasDem menduduki posisi teratas di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 9 DPRD Sulsel yang meliputi Sidrap, Pinrang, dan Enrekang berdasarkan data perhitungan sementara KPU RI pukul 18.00 Wita, Sabtu 17 Februari 2024.

Dari pantuan suaracelebes.com partai besutan surya paloh itu meraih suara 107.473 dengan progres perolehan TPS 1663 dari total 2935 di Dapil 9 atau baru 56,66%.

Dengan hasil sementara tersebut Partai NasDem sangat perkasa di Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Sulsel tersebut.

Dapil 9 Sulsel memperebutkan kuota sembilan kursi parlemen. Berdasarkan data perhitungan sementara KPU pada Sabtu 17 Februari 2024, Partai NasDem hampir dipastikan mengunci tiga kursi, bahkan menuju empat kursi.

Di mana, sesuai data suara masuk NasDem Sulsel di bawah komando Ketua DPW Rusdi Masse dan Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif,

kini menduduki kursi pertama dan kedua, serta kursi kelima, menuju hitungan kursi pembagian ke tujuh untuk kursi ke empat

Diketahui, di Dapil 9 Sulsel ini sejumlah petahana kembali bersaing. Di antaranya Rusdin Tabi (Gerindra), Syaharuddin Alrif (NasDem), Azhar Arsyad (PKB), Zulkifli Zain (Golkar), dan Andi Azizah Irma Wahyudiati yang kini maju melalui NasDem.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *