banner dprd mkassar
HUKUM  

Aliyah Mustika Beri Isyarat Maju Pilgub

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPR RI fraksi partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, memberi isyarat siap maju dalam perhelatan politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018.

“Kalau saya diberi kesempatan, Saya siap melanjutkan semangat baru untuk Sulsel,” kata Aliyah saat buka puasa dan peringatan nuzulul Quran, di Four Points Sheraton Makassar, Sabtu 17 Juni 2017.

Namun untuk maju dirinya tentu membutuhkan kendaraan politik dan jika Demokrat memberi kesempatan kepadanya, maka ia menegaskan akan berjuang dengan sepenuh hati dalam mengemban amanah rakyat dan partai.

“Saya ini kader partai, jadi saya harus tunduk sama keputusan partai dan saya bangga menjadi kader partai demokrat,” ungkapnya.

Isteri Walikota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini menambahkan, dirinya siap jika dipaketkan dengan siapapun.

“Apakah bersama sulsel bagus, atau ada calon lain atau bahkan bersama pak Ni’matullah (Ketua DPD Demokrat Sulsel) saya siap,” ujarnya.

Diketahui, sejumlah lembaga survey menyebut Aliyah sebagai tokoh yang memiliki survey teratas dari tokoh politik perempuan lainnya.

Sementara itu, Ni’matullah dalam sambutannya mengapresiasi kerja politik Aliyah sebagai legislator pusat. Dalam berbagai kesempatan Aliyah dikenal sebagai sosok yang selalu peduli dengan partai.

“Ibu Aliyah adalah kader partai terbaik, kami bangga dengannya, kepeduliannya kepada partai sangat kami apresiasi,” ujarnya.

Dalam buka puasa tersebut dihadiri ratusan warga, diantanya ketua BKMT se kota Makassar, Pengurus Demokrat Sulsel, dan para loyalis militan IAS. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *