banner dprd mkassar
HUKUM  

Bappilu NasDem Sulsel Bagi Takjil di Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Partai NasDem Sulsel terus memperlihatkan kepeduliannya selama Ramadan ini. Sabtu (17/6/2017), giliran Bappilu DPW NasDem Sulsel membagikan takjil atau makanan berbuka bagi pengguna jalan di Makassar, khsusunya di Jl AP Pettarani dan Jl Hertasning.

Indormasi yang diperoleh dari Keyua Panitia Bagi Takjil Bappilu NasDem Sulsel Andi Nayla, sedikitnya 1000 paket takjil dibagikan ke pengguna jalan di Makassar.

“Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan Ramadan ini. Ada sebanyak 1.000 paket takjil dibagi jelang buka puasa di Makassar,” ujar Andi Nayla.

Kegiatan Bappilu NasDem Sulsel ini sangat membantu bagi pengguna jalan di Kota Makassar yang melintas di Jl AP Pettarani dan Jl Hertasning Makassar.

NasDem Sulsel semakin memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama di Bulan Ramadan. Di hari yang sama DPD NasDem Makassar juga membagi bagikan paket sembako bagi warga Kota Makassar.

Kagiatan yang dilaksanakan di Aula BPN Kota Makassar ini dihadiri sedikitnya 2.000 warga Kota Makassar. Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse dan Ketua DPD NasDem Makassar turut hadir dalam acara tersebut.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *