banner dprd mkassar

Surya Paloh Akan Hadiri Konsolidasi dan Bakar Semangat Ribuan Kader NasDem di Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pekan depan, Surya Paloh selaku Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem akan melakukan kunjungan sekaligus menghadiri konsolidasi Partai NasDem di Kota Makassar.

Menyambut hal tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel telah menyiapkan beberapa agenda untuk Surya Paloh selama berada di Kota Daeng nantinya.

Salah satu kegiatannya, seperti membakar semangat ribuan Kader NasDem Sulsel melalui konsolidasi, menghadiri Gebyar E-KTA, dan jalan santai.

Menurut Syaharuddin Alrif selaku Sekretaris NasDem Sulsel mengungkapkan bahwa nantinya, kedatangan Ketua Umum NasDem Surya Paloh akan dijemput di Bandara Sultan Hasanuddin pada 24 September mendatang dan akan dilaksanakan secara Adat Bugis Makassar.

“Penjemputan nantinya dilakukan secara Adat Bugis Makassar setelah tiba di Bandara,” ungkap Syaharuddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, Jumat (16/09/2022).

Syaharuddin juga menyebut Surya Paloh akan menghadiri Konsolidasi Kader NasDem untuk menyambut Pemilu nantinya.

“Kemudian, Konsolidasi Kader untuk menetapkan Pemilu, baik di kabupaten, provinsi, dan pusat di Hotel Claro,” ujarnya.

“Tujuannya mengumpulkan kader yang ada di Sulsel, mulai dari ketua-ketua DPT, DPC, DPD, Bacaleg, dan anggota DPR sebanyak 5.500 kader. Kemudian pengundian E-KTA yang berhadiah rumah, mobil, motor, dan lain-lain,” lanjut Syaharuddin.

Kemudian kata dia, tanggal 25 September 2022 mendatang, Ketum Surya Paloh akan mengikuti gerak jalan santai dengan target peserta 20 ribu orang dan berhadiah.

“Hadiahnya rumah, mobil, motor, dan lainnya. Jadi star di Monumen Mandala menuju jalan Kartini, lanjut ke Jalan Kajolalido, dan Finis kembali di Mandala,” tutur Sekretaris DPW NasDem ini.

Ia menambahkan bahwa, di siang harinya agenda Ketum Surya Paloh dilanjutkan makan siang di Rujab Gubernur, sebagai pembina politik di Sulsel.

“Malam harinya, makan malam di Anjungan losari undangan dari wali kota dan wakil wali kota Makassar, serta kader Nasdem makassar,” papar Syahar.

“Tanggal 26 September 2022, persiapan pulang dengan menampilkan tarian adat,” tutupnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *