banner dprd mkassar

Klaim Kantongi 10.746 Suara di Dapil 2 Makassar, Yulianto Badwi Ucapkan Terimakasih Kepada Tim dan Pendukung

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Suami Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika yakni Muhammad Yulianto Badwi mengklaim telah mengantongi 10.746 suara berdasarkan C1 di Dapil 2 Kota Makassar.

 

Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar ini  pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada tim pemenangan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

MYB sapaan akrab dari Yulianto ini sebelumnya bertarung di dapil Makassar 2 yang meliputi Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala dan Kepulauan Sangkarrang.

MYB mengatakan usaha dan upaya yang telah ditempuh dari setiap langkah dalam perjalanan panjang selama proses pesta demokrasi Pemilu 2024 ini telah menemui titik terang hasil yang baik

“Alhamdulillah, setiap langkah upaya yang kita tuangkan dalam perjalanan panjang ini telah menemui titik terang dan hasil yang baik,” kata MYB.

Selain mengucapkan syukur, ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada segenap Tim Pemenangan yang telah bekerja maksimal memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepada MYB.

“Terima kasih kepada seluruh tim khususnya saudara ku Firmansyah sebagai Ketua Tim Pemenangan, juga kepada tim Pallawa, Patappa, Relawan, dan tentu seluruh tim tanpa terkecuali. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk Tim MYB yang telah bekerja keras tak kenal lelah, begitu kompak dan solid sampai akhir perjuangan, terima kasih untuk selalu searah,” ucapnya.

MYB juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berdomisili di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Makassar.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung kami, semua pencapaian ini adalah mutlak milik masyarakat makassar utara Dapil 2 meliputi tallo, ujung tanah, wajo, bontoala dan dari yang terluar ada kepulauan sangkarrang”, imbuhnya.

MYB juga tidak lupa mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan perjuangan rekan-rekan Caleg Partai Golkar di Dapil 2 Kota Makassar, yang telah bersama-sama berjuang.

Terakhir, MYB mengucapkan terima kasih kepada istri tercinta Andi Ina Kartika Sari, yang selama ini selalu mensupport dan mendampingi dari awal proses pencalegkan, kampanye sampai tahapan akhir penghitungan suara, always love you honey”, ungkapnya.

Sebagaimana diketahui penghitungan hasil akhir dari internal Tim Pemenangan untuk Dapil 2 Kota Makassar, MYB memperoleh suara 10.746 suara berdasarkan C1 yang kami dapatkan, sementara itu Partai Golkar meraih suara 32.085, ini adalah pertumbuhan yang signifikan dari pada pileg sebelumnya.

 

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *