Survei: Trend Amirullah Nur Bisa Ancam Chaidir dan Harmil

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tidak ada figur yang dominan dari sisi keterpilihan, membuat pilkada maros berjalan makin dinamis.

Meski Harmil Mattorang dan Chaidir Syam memimpin, namun angka itu belum aman karena keunggulan yang tipis bahkan survei keduanya terbilang stagnan. Bahkan Survei Suhartina Buhari yang sudah memilih mendampingi Chaidir Syam cenderum turun.

Trend kenaikan terbaik dimiliki Amirullah Nur. Meski Amirullah Nur pendatang baru, namun mampu menaikkan keterpilihannya dengan banyak. Tentunya ini tak lepas dari variasi kampanye yang dilakukan tim Amirullah Nur, langsung menyasar pemilih dari rumah ke rumah yang dilakukan dalam dua bulan ini.

Berdasarkan rekaman survei Nurani Strategic yang beredar tingkat eletabilitas Chaidir Syam (15,6%),
Harmil Mattotorang (12,5%), Ilham Najamuddin (9,7). Sebagai pendatang baru survei Amirullah Nur mengejer tiga kandidat tersebut, bahkan Amirullah telah mempau survei Suhartina Bukari (5,4%)
disusul H.Tajerimin (4,4%), Wawan Mattaliu (4,4%), dan Havid Pasha (3,3%).

Survei yang dilakukak pada tanggal 02 sampai 07 maret dengan melibatkan 660 Responden.

Direktur Nurani Strategic saat dihuhubungi  mengakui menggelar survei di Maros pada tanggal itu. Namun, ia tak dapat mengkonfirmasi kebenaran hasil itu karena tak ia umumkan secara resmi.

“Hasilnya mirip tapi kebenarannya saya tak dapat konfirmasi karena memang tak pernah diumumkan karena hanya untuk konsumsi pribadi dan klien,” katanya, Rabu (18/03/2020).

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC