banner dprd mkassar

Warga Makassar Berbondong-bondong Gabung NasDem, Syaharuddin Alrif : Menambah Semangat Kami untuk Berjuang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai NasDem Kota Makassar, kembali bak menjadi magnet. Hampir setiap waktu ada yang bergabung.

Terbaru Jumat (18/3/2022) sore tadi, terhitung ada belasan tokoh masyarakat di Kota Makassar nyatakan bergabung ke Partai yang mengusung tagline Bersatu, Berjuang dan Menang itu.

Itu ditandai dengan pemasangan jaket di salah satu cafe di Kecamatan Tallo, Makassar.

Belasan tokoh masyarakat yang gabung itu semuanya berada di Kecamatan Tallo, Makassar. Hadir langsung Ketua DPD NasDem Makassar A Rachmatika Dewi alias Cicu dan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

“Kami sedang ada kegiatan dengan DPC NasDem Tallo, dan mengejutkan para tokoh masyarakat yang ikut hadir menyatakan kesediaannya akan berjuang bersama Partai Nasdem,” kata Cicu, sapaan dekat A Rachmatika Dewi.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif pun merasa banga dan berharap dengan banyaknya kader, Partai Nasdem bisa menang untuk kedepannya.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirahim, saya mengucapkan selamat kepada kakak-kakak yang telah bergabung di Partai Nasdem Kota Makassar. Sebagai kader Partai Nasdem, insyaallah kita berjuang bersama-sama memenangkan Partai Nasdem untuk kedepannya,” kata Syahar.

“Kehadiran kakak di Partai Nasdem, insyaallah akan menambah semangat kami untuk berjuang lakukan perubahan restorasi di Kota Makassar,” lanjut Syahar.

Menurut H Ikbal Khaeruddin, salah seorang yang bergabung menyatakan memilih NasDem karena dorongan hati nurani. “Dan tertarik gaya dan cara kerjanya partai NasDem yang modern dan gerakan politik kemanusiaannya,” demikian Ikbal.

Asal diketahui, belasan kader NasDem yang bergabung itu diisi dari berbagi kalangan profesi. Ada politisi, pengusaha, milinial dan pensiunan ASN.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *