Hasil Data C1, Akbar Faizal Unggul di Internal NasDem

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tim Pemenangan dan Relawan Caleg Petahana DPR-RI Akbar Faizal telah mengumpulkan hasil perhitungan formulir C1 dari TPS. Berdasarkan data yang masuk Akbar Faizal unggul di Internal partai NasDem, meninggalkan Luthfi Halide, Istri Bupati Barru Hasnah Syam, Mantan Wakil Walikota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada, Mantan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo, Sukma Nurani, Istri Bupati Wajo Sitti Maryam, Nasiruddin R dab Syamsuddin HB.

Menurut Rusman Ali, Ketua Tim Pemenangan Akbar Faizal saat dikonfirmasi mengatakan berdasarkan data yang masuk dari tim sudah ada 70 Persen. “Kami bentuk tim melakukan pendataan hasil perhitungan formulir C1. Data yang masuk hasil C1 dari TPS, itu sudah 70 persen dan hasilnya pak Akbar Faizal unggul di Internal NasDem raih suara terbanyak.

Rusman Ali menjelaskan sebaran suaranya Akbar Faizal hampir merata ditiap daerah pemilihan di Dapil Sulsel 2, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Barru.

“Suara pak AF hampir merata disetiap daerah. Dalam satu desa misalnya ada beberapa TPS, nah disitu hampir setiap TPS ada suaranya,” jelasnya.

Setelah melakukan penbolosan di Kampung halamannya di Kabupaten Wajo, Rabu 17 April kemarin, Akbar Faizal juga melakukan pemantauan TPS di kota Sengkang, Kecamatan Tempe.

Melihat hasil suaranya di TPS Politisi NasDem Itu sangat Optimis kembali duduk di DPR-RI. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC