Unggul di Sejumlah TPS, Caleg Petahana PAN Irwan Zulfikar Optimis Kembali Terpilih

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Caleg Petahana DPR RI, dari Partai Amanat Nasional (PAN) M. Irwan Zulfikar, MBA optimis kembali duduk di Senayan mewakil PAN. Rasa optimis itu datang setelah melihat hasil sementara perhitungan suara Formulir C1 dimana Irwan Zulfikar meninggalkan caleg dari Internal partai.

Seperti yang terpantau di TPS 9 Dusun Kalukuang Desa Bulo-Bulo, Kec. Arungkeke, M. Irwan Zulfikar meraih 49 suara, TPS 03 Desa Berutallasa, Kecamatan Biringbulu meraih 33 suara,
Di TPS 01 Sawakung, Kabupaten Takalar
Irwan Zulfikar meraih 34 suara dan di TPS permata hijau permai kota Makassar 158 suara.

“Bedasarkan data yang ada rata – rata kami unggul dalam perolehan suara di TPS, dengan hasil itu saya optimis kembali masuk di DPR RI,” kata Irwan Zulfikar, Kamis (18/04/2019).

Hasil resmi ditetapkan oleh KPU secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka Untuk hasil resmi pemilu 2019 diumumkan paling lama 35 hari (UU No.7 Tahun 2017).

Irwan Zulfikar, menghimbau kepada tim pemenangan dan relawannyan untuk tetap mengawal proses perhitungan suara dan mengumpulkan C1.

“Saya kira berdasarkan data yang ada sementara hasilnya cukup bagus. Saya meminta kepada tim pemenangan dan relawan tetap mengawal suara pada proses perhitungan disetiap tahapan,” harapnya.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC