Wujudkan Pengabdian Sosial, Kelompok Studi AM Supply Makassar Berikan Bantuan ke Perkampungan Lepping

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kelompok studi AM Supply Makassar mengunjungi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Jalan Muhammad Tahir Tepatnya di daerah Perkampungan Lepping Kota Makassar, Selasa (17/08/2021).

Bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-76, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari program kerja yang telah digagas oleh Kelompok Studi AM Supply Makassar.

Ketua Umum Kelompok Studi AM Supply Makassar, Muhammad Reza Chabirzada mengatakan kegiatan AM Supply Care (AMS Care) ini adalah bentuk kepedulian dari kelompok ini terhadap korban atau masyarakat yang terdampak bencana.

“Kegiatan AM Supply Care (AMS Care) ini merupakan wujud pengabdian sosial teman-teman pengurus serta anggota terhadap masyarakat terdampak bencana,” ungkap Reza kepada wartawan SUARACELEBES.COM baru-baru ini.

Dalam Penyaluran bantuan ini, kelompok studi AM Supply Makassar telah menyalurkan berbagai jenis paket bantuan yang dinilai paling genting dan sangat dibutuhkan oleh korban yang ada di posko pengungsian.

Bantuan ini telah diserahkan secara langsung oleh pembina kelompok studi AM Supply Makassar kepada korban kebakaran yang diwakilkan oleh Koordinator Posko Pengungsian, Dg. Lurang yang diserahkan di Posko Masjid Yasin.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya. serta pengurus mesjid (koordinator posko) akan menyalurkan dengan sebaik baiknya kepada pengungsi di mesjid.” Pungkas Dg. Lurang. (Ainun Muhammad)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC