banner dprd mkassar

Jago Bakal Membeludak, Panitia Mohon Maklum

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR-Peserta Jalan Golkar (Jago) Jilid II yang akan dihelat Sabtu (29/11) besok dipastikan akan lebih semarak dibanding Jago sebelumnya. Wakil Ketua Panitia Jago Jilid II Golkar, Rahman Pina menuturkan, lebih dari 300.000 kupon telah tersebar.

Membludaknya antusiasme masyarakat Sulsel dalam ikut meramaikan Jago Jilid II tak pernah disangka oleh Rahman Pina. Karena itu, dirinya mengharapkan warga sekitar rute Jago Jilid II dapat memaklumi gangguan yang kemungkinan dapat terjadi.

Mengatasi masalah tersebut, panitia pelaksana Jago Jilid II telah merancang sejumlah strategi demi meminimalisir masalah yang dapat timbul.

“Kita akan melibatkan semua unsur pada saat Jago besok. Untuk keamanan, kita libatkan Polrestabes. Untuk pengaturan lalu lintas, kita libatkan Dinas Perhubungan,” bebernya.

“Untuk mengatur perparkiran, kita libatkan PD Parkir, untuk mengantisipasi terkait dengan masalah kesehatan, kita libatkan puluhan dokter dan enam mobil ambulans,” imbuh Bendahara Golkar Makassar ini.

Ketua Komisi C DPRD Makassar ini pun mengharapkan, lalu lintas tidak akan begitu terganggu selama pelaksanaan Jago Jilid II nanti. Sebab, rute yang dilalui merupakan jalanan yang ditutup untuk car free day.

Pelaksanaan Jago jilid II ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Golkar. Panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah, di antaranya hadiah rumah, sepeda motor, umrah dan alat elektronik. Artis ibukota juga bakal turut menyemarakkan kegiatan ini. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *