banner dprd mkassar

Danny Pomanto Hadiri dan Dampingi Ganjar Pranowo dalam Diskusi IKA Alumni UNM

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Sarasehan Nasional Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar di Hotel Four Points Makassar, Sabtu, (18/11/2023).

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto juga turut mendampingi Capres Ganjar Pranowo hingga selesai acara. Perhelatan yang mengundang tiga Capres ini berdiskusi soal demokrasi.

Hanya saja, dua Capres yang terkonfirmasi hadir yakni Ganjar dan Anies. Danny menemani Ganjar yang jadi pemateri dalam dua jam diskursus mengenai demokrasi itu.

Pria berlatar pendidikan Arsitektur ini juga terus mendampingi Ganjar hingga selesai acara. Keduanya akrab saling sapa dan berbincang hangat.

Danny juga mengantar Ganjar ke beberapa lokasi kunjungan, dari kunjungan tokoh hingga ke lokasi TPD Ganjar Pranowo Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman, sore tadi.

Sebagaimana diketahui, dalam rangkaian Musyawarah Besar (Mubes) bulan depan ini IKA UNM memang menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satunya adalah Sarasehan Nasional ini dengan mengundang tiga calon presiden untuk berdiskusi soal demokrasi.

“Oleh karena itu alumni UNM ingin mencoba untuk membedah seberapa jauh pikiran calon presiden. Jadi narasumbernya adalah calon presiden. Tiga calon presiden kita undang, mudah-mudahan semuanya bersedia hadir,” ujar Ketua Umum IKA UNM Prof. (H.C.) M. Nurdin Halid.

Sarasehan Nasional IKA UNM, kata Nurdin, sebagai momentum untuk meluruskan perjalanan sejarah bangsa Indonesia ke depan.

IKA UNM melalui kegiatan ini ingin mendengar pandangan dari ketiga capres soal tema yang ditawarkan tersebut.

“Alumni UNM ingin mencoba untuk membedah seberapa jauh pikiran calon presiden. Jadi narasumbernya adalah calon presiden. Tiga calon presiden kita undang,” katanya.

Dia menargetkan peserta dalam sarasehan ini mencapai ribuan orang dari kalangan intelektual UNM. Peserta diharapkan bisa berpartisipasi menyumbangkan ide, gagasan dan kritiknya ke 3 capres.

Diketahui, selain pemilihan ketua umum IKA UNM, Mubes ini dirangkaikan dengan turnamen tenis, jalan santai dan malam gembira.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *