banner dprd mkassar
Sidrap  

Syahar Blusukan di Pasar Tradisional Rappang, Terima Keluhan dan Beri Motivasi Hingga Beli Sayur

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan blusukan ke Pasar Rappang salah satu pasar tradisional di Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap di Pasar Rappang.

Syahar hanya beberapa menit saja berada di pasar tersebut untuk menemui warga serta pedagang di pasar itu, Minggu (17/12/2023).

Sejak turun dari kendaraan, Syahar langsung menyapa para pedagang di pasar tersebut.Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga kemudian menyapa pedagang di pasar Rappang tersebut yang ditemui saat blusukan ke pasar itu.

Saat blusukan ke pasar tersebut, Syahar didampingi oleh kerabat, keluarga, dan salah seorang warga bernama Wana yang juga pedagang yang ditemui di pasar.

Wana mengaku bangga dan senang karena Syahar yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel bisa langsung berbicara dengan dirinya dan memberikan motivasi kepada dirinya.

“Tadi pak Syahar pesan agar saya tetap jaga kesehatan. Pak Syahar juga sempat tanya-tanya tentang hasil dari penjualan saya,” tambah dia.

Dalam kesempatan itu, Syahar juga menyempatkan diri untuk membeli sayur milik salah seorang pedagang sayur di pasar tersebut.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *