banner dprd mkassar

Andi Eva Faolia Bacaleg Perempuan Partai Golkar Siap Bertarung di Dapil Makassar A

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Golkar Sulsel menyatakan siap memenuhi keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen pada pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), baik DPR RI, DPR Provinsi, maupun DPR kabupaten/kota pada Pemilu 2024.

Sistem kaderisasi politisi perempuan di Partai Golkar berjalan dengan baik. Bakal caleg yang diusung pada Pemilu 2024, bukan bersifat instan. Perempuan yang didaftarkan Partai Golkar adalah politikus yang benar-benar matang

Salah satu kader perempuan potensial Partai Golkar Sulsel Andi Eva Faolia Tenriyawaru Bau Pessor ikut ambil bagian sebagai Bacaleg DPRS Sulsel mewakili dapil Makassar A di Pileg 2024 mendatang.

Anggota Bapilu Partai Golkar Sulsel ini optimis bahwa keberadaan politisi perempuan di Partai Golkar terbuka lebar ruangnya untuk berpartisipasi sebagai calon legislatif di Pemilu 2024 kedepanya.

“Sebagai kader perempuan tentunya kita manfaatkan kesempatan tersebut, dan harus amanah untuk maju ditopang dengan kekuatan yang maksimal, harus punya target menang bukan sekedar pelengkap dalam memenuhi quota 30 persen keterwakilan Perempuan,” ucap Eva.

Perempuan yang lahir dan besar di Makassar ini optimis menang dan siap berkompetisi di pileg 2024 nantinya.

“Ketika saya memutuskan untuk maju, di situlah niat dan tekad saya makin kuat untuk bekerja maksimal, mohon doanya terkhusus masyarakat di dapil Makassar A untuk mensupport saya dan saya janji ketika amanah diberikan kepada saya maka tentunya hasilnya juga akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat l,” Tutupnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *