banner dprd mkassar

Pameran Kewirausahaan FEB UNM Berhasil Gaet Banyak Pengunjung, Ini Tujuannya

Oplus_0
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pameran kewirausahaan dengan tema “Membangun Karakter Wirausaha Menuju Indonesia Emas” yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Univeritas Negeri Makassar (UNM) berhasil menarik banyak pengunjung, Kamis (16/5/2024) lalu.

Pameran ini menampilkan inovasi dan juga produk dari para mahasiswa yang beragam, sehingga menjadikan FEB UNM dipenuhi banyak pengunjung.

Pameran yang diinisiasi oleh Program Studi Akuntansi S1 UNM ini menampilkan 37 stand yang memamerkan berbagai produk inovatif dan kreatif. Mulai dari beragam makanan, minuman, aksesoris,  dan produk kebutuhan lainnya.

Tujuan diadakannya pameran ini agar dapat memberikan platform bagi mahasiswa untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk serta inovasi mereka dengan lebih luas.

Pameran ini juga bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar mereka dapat membangun karakter kewirausahaan yang tangguh.

Kaprodi Strata Satu Akuntansi sekaligus pengampu mata kuliah kewirausahaan.

”Kegiatan Expo Kewirausahaan yang kita buat ini ditujukan agar mahasiswa memilki modal dasar untuk menjadi wirausahawan yang mandiri kedepannya. Kegiatan ini juga kita tujukan agar dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi internal fakultas tetapi juga dapat bermanfaat bagi Universitas,” ungkap Dr. Azwar Anwar.

Pameran ini sendiri diharapkan dapat memotivasi mahasiswa agar mereka dapat tampil percaya diri dan membangun karakter kewirausahaan yang kreatif.

“Kita sangat berharap agar pameran ini dapat terus dilanjutkan karena bagaimanapun juga pameran ini merupakan bentuk apresiasi bagi para mahasiswa yang telah menyiapkan produk-produk mereka,” tutup Dr. Azwar Anwar.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *