banner dprd mkassar

Rumah Warga Donri-Donri Terbakar dan Rubuh, Supriansa; “Mari Kita Saling Menguatkan”

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WATANSOPPENG –
Tim Kemanusiaan besutan Supriansa yang dikenal masyarakat dengan Super Peduli kembali dengan aksi kemanusiaan di tengah-tengan warga Donri-Donri Kabupaten Soppeng.

Tepatnya hari Senin (19/6/2023) ada 2 (dua) titik yang berhasil dikunjungi oleh Super Peduli. Tentunya dengan arahan yang disampaikan oleh Supriansa yang tidak lain adalah mantan Wakil Bupati Soppeng yang dengan khidmat mendampingi H. A. Kaswadi Razak pada periode pertama.

“Alhamdulillah atas arahan Bapak (Supriansa) Super Peduli mengunjungi 2 (dua) lokasi musibah dan menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada masing-masing warga di lokasi musibah tersebut”, ujar Fire tim Super Peduli.

Pada pukul 16.00 wita Super Peduli berada di Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Satriani warga yang rumahnya amblas dilalap api, bantuan diterima Ani Sepupu korban.

“Terima kasih banyak Pak Supriansa”, ucap Ani.

Super Peduli tanpa kenal lelah bergerak menuju ke titik berikutnya, mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga Laodding yang gubuknya rubuh terletak di Desa Pesse, Donri-Donri. Bantuan diterima langsung oleh Diana Istri Laodding.

“Terima kasih banyak Nak”, sambut Diana saat menerima bantuan.

Saat dikonfirmasi, Supriansa yang tengah berada di Jakarta menjalankan aktifitas sebagai anggota Komisi III DPR RI menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa warga di Donri-Donri, Soppeng.

“Salam buat warga dan maaf belum bisa menemui langsung. Sabar’ki semuanya atas musibah yang menimpa, dan semoga bantuan yang diterima dapat meringankan beban yang ada. Mari kita saling menguatkan dalam menjalani ujian kehidupan ini”, pungkas Supriansa.

Setelah berkunjung dan menyerahkan bantuan dari Suprinsa untuk warga, tim Super Peduli terlihat berdoa bersama, bersalaman dengan warga sesaat sebelum meninggalkan lokasi penyerahan bantuan.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *