Momen Idul Adha, Ketua Golkar Makassar, Appi Berbagi Hewan Qurban di 15 Kecamatan di Masa Pandemi

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Momen Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini dijadikan Partai Golkar kota Makassar sebagai ajang berbagi terhadap masyarakat kurang mampu di musim pandemi.

Meski perayaan Idul Adha tahun ini diselimuti wabah virus covid 19, namun partai berlambang pohon rindang di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin (Appi) tetap memanfaatkan moment ini untuk saling berbagai antar sesama.

Selaku ketua Golkar kota Makassar Appi akan berbagi hewan qurban ke 15 kecamatan di makassar yang rencananya akan dibagikan satu ekor sapi per kecamatan dimakassar untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Golkar makassar selalu siap untuk terdepan dalam berbagi, apalagi kondisi hari ini kita masih di landa pandemi yang berkepanjangan , Insya Allah moment idul adha ini golkar makassar akan menyalurkan hewan qurban yang rencananya akan terdistribusi ke kecamatan yang telah diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan langsung kemasyarakat yang berhak menerimanya” Ungkap Appi.

Terpisah Ketua fraksi partai golkar Dprd kota makassar Wahab Tahir mengatakan bahwa

“Peluncuran program ini sebagai bentuk kepedulian golkar kota makassar di masa pandemi golkar makassar dibawah kepemimpinan Munafri Arifuddin memberikan bantuan 15 ekor sapi untuk 15 kecamatan sekota makassar sumber , adapun sumber bantuan langsung dari pak munafri arifuddin selaku ketua golkar kota makassar”

Adapun penanggung jawab yang ditugaskan dimasing masing kecamatan diantaranya Contact person wilayah penyerahan sapi qurban partai golkar makassar di setiap kecamatan ; bontoala
H. Ismali , Panakukang
Muharram madjid ( mus ), Tallo
Wahab tahir , Manggala Bahar muharram, Mamajang
Andi Bambang unru, Tamalate
Amir hamzah, Rappocini
Amri baink, Tamalanrea
Sahabuddin ( kera kera ), Biringkanaya
Musjaya, Wajo
Rafli / pak bahar Ujung tanah
Ibrahim bora , Makassar
Cundiang, Mariso
Ali Gauli, Ujung pandang
Warni saharuddin dan Sangkarrang Wahab tahir

Rencanana pasca sholat idul adha akan langsung di distribusikan ke masing masing kecamatan dimakassar.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC