banner dprd mkassar
Wajo  

Ribuan Peserta Pawai Hijratul Rasul Kabupaten Wajo Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO- Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar Pawai Hijratul Rasul menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah di Lapangan Merdeka Sengkang Rabu, (19/7/2023).

Bupati Wajo, Amran Mahmud membuka sekaligus melepas langsung keberangkatan peserta pawai yang terlaksana menggandeng kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag)Kabupaten Wajo, Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren (Ponpes) As’adiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Wajo, Pantia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Wajo serta Pengurus Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang dan pihak lainnya.

Pawai ini diikuti oleh ribuan peserta dari unsur OPD, Kecamatan Tempe serta Kelurahan se-Kecamatan Tempe, instansi, organisasi, satuan pendidikan dari berbagai tingkatan serta unsur lainnya.

Peserta pawai akan melewati Jl Masjid Raya-Jl. Lasangkuru-Jl. KH. Muh. As’ad-Jl. S. Walannae-Jl. Andi Malingkaan-Jl. Jawa-Jl. Pahlawan-Jl. Jendral Ahmad Yani dan finish di Lapangan Merdeka, Sengkang.

Amran Mahmud berharap agar tahun baru islam ini menjadi momentum untuk terus melakukan yang terbaik serta mengukir prestasi.

“Khusus kepada generasi muda kita untuk terus mengembangkan potensi diri dalam era transformasi teknologi dan informasi yang semakin cepat,” ucapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam mengatur dan menyukseskan kegiatan ini.”Juga apresiasi kami kepada para sponsor yang telah memberikan kontribusi guna mendukung kesuksesan peringatan tahun baru islam ini,” ucapnya.

“Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah, semoga Allah SWT senantiasi memberikan ridho dan rahmat-Nya kepada kita semua,” tutupnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Kakan Kemenag Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus bersama jajaran, Wakil Ketua Umum PP Ponpes As’adiyah, AG Muhyiddin Tahir, Pimpinan Instansi, Perbankan, Perusahaan, Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam bersama Pimpinan Organisasi Wanita, organisasi masyarakat, pimpinan satuan pendidikan serta undangan lainnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *