banner dprd mkassar

Wakil Wali Kota Palopo Apresiasi Polres Deklarasikan Pilkada Damai 2019

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Polres Kota Palopo melangsungkan deklarasi Pileg dan Pilpres 2018/2019 menggaungkan kalimat “Dengan semangat persatuan dan persaudaraan “Kami menyatakan siapa mengawal pileg dan pilpres 2018/2019 yang aman, damai dan sejuk demi terwujudnya keutuhan NKRI”.

Kegiatan yang berlangsung di Tribun Lapangan Pancasila Kota Palopo, Kamis (19/10/18), dipimpin langsung Kapolres Kota Palopo AKBP. Taswin, berharap agar pimilihan legislatif dan pemilihan Presiden Republik Indonesia 2019 dapat berjalan lancar dan aman.

“Kita harus mengawal pilpers, dengan aman,damai Dan sejuk, berharap memperhankan situasi kita, yang dilandasi dengan iman taqwa,dengan dimensinya semoga semua berjalan aman dan damai dalam pileg dan pilpres,” ungkapnya.

Sementara Wakil Walikota Palopo, RMB, menyampaikan apresiasi kepada Polres, KPU, Bawaslu bahwa melakukan deklarasi yang aman, damai dan sejuk ini adalah tanggung jawab seluruh masyarakat.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama dimana pemilihan walikota dan wakil walikota,  gubernur dan wakil gubernur berjalan aman dan damai,  semoga pileg dan pilpres dapat berjalan seperti pemilihan walikota,wakil walikota dan gubernur, wakil gubernur,” harapnya.

Ia juga menambahkan, “Perlu kita ketahui bahwa palopo dulunya masuk di zona merah dan Alhamdulillah Palopo sudah dalam zona hijau, harapan kami mari kita menjaga zona hijau ini agar tetap menjadi zona hijau seterusnya,” tandasnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Palopo , H. Rahmat Masri Bandaso. M, Si, Kapolres AKBP. Taswin,  Wakapolres Kompol Woro Susilo, perwakilan dari Kodim 1403 Sawerigading dan Kejari, Camat, Lurah, ketua KPU Abbas Johan serta jajarannya, Ketua Bawaslu Asbudi Dwi Saputra, serta Pimpinan parpol dan Caleg dari Parpol.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *