banner dprd mkassar

Ismail Manda Borong 3 Gelar di Makassar Internasional Jetski Competiton 2023

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Makassar Internasional Jetski Competiton 2023 telah berlangsung di Pantai Biru Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate Makassar.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 40 pembalap Jetski dari sejumlah daerah turut diikuti oleh atlet pejetski Benteng Kupa Sport Team (BKST).

Dari Tujuh kelas diperlombakan BKST berhasil merebut enam hadiah. Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda turun langsung ikuti dalam balapan itu, berhasil memborong 3 gelar juara dari 3 kelas.

Ceo Benteng Kupa Group itu meraih juara 3 di kelas Expert Runabout Strock 1800 cc, juara V kelas Novoice Runabout Strock 1800 cc, Juara IV di Kelas Endurance Open.

Sementara 3 kelas lainnya juga diraih oleh atlet benteng kupa lainya yakni Expert Runabout Open, Novice Ski, Limited dan Kelas Yamaha Race.

Olahraga adu kecepatan di air itu memang sangat digemari oleh Ismail Manda. Dalam balapan Jetski bukan kali ini saja Ismail Manda mengikuti balapan. Tidak hanya di Makassar, tapi juga seri mengikuti kejuaraan di sejumlah provinsi di Indonesia.

“Benteng kupa berhasil merebut 6 juara dan saya ikut dalam balapan ini, rebut tiga juara di 3 kelas yang berbeda. Ini berkat latihan rutin yang saya lakukan,” ujar Ismail Manda.

Ismail Manda mengaku sangat bahagia mengikuti kejuaraan Jetski tersebut dan menyampaikan terima kasihnya kepada penyelenggara.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya kejuaraan jetski ini dan mendapat beberapa gelar juara. Terima kasih juga kepada penyelenggara, kami dapat menyalurkan hobi dan bertemu dengan atlet jetski dari sejumlah daerah,” ucap Ismail Manda yang juga politisi NasDem yang maju Nyaleg DPRD Sulsel Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Maggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Kejuaraan Makassar Internasional Jetski Competiton 2023 diselegarakan oleh Dinas Pemuda Olah Raga Kota Makassar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar Andi Pattiware Bau Djemma mengatakan kegiatan ini di gelar untum mempromosikan wisata air di Makassar. Makassar yang di kenal dengan pantainya juga bisa memberi warna khususnya di olahraga jestki.

“Jadi kegiatan ini juga mempromosikan Makassar sebagai kota yang ada di pesisi pantai, bahwa bukan hanya destinasi wisata biasa, tapi juga ada sporttaimen di sini,” kata kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar Andi Pattiware di Pantai Biru, Minggu (19/11/2023).

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *