Didukung Penuh Taufan Ansar, Amirullah Nur Lebih Berenergi Maju di Pilkada Maros

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Taufan Ansar Nur pengusaha nasional asal Kabupaten Maros memberikan restu kepada Amirullah Nur Saenong maju menjadi bakal Bupati Maros 2020. Restu Taufan diberikan kepada Amirullah hari ini di Makassar.

“Saya akan mendukung dan mensupport Pak Amir (Amirullah) untuk jadi bupati Maros tahun depan,” kata Taufan di Makassar kepada wartawan, Kamis (19/12/2020).

Taufan yang juga putera daerah Maros menilai bahwa daerah kelahirannya harus bisa tumbuh dan berkembang. Oleh karenanya, dia menilai sosok Amirullah layak memanggul tugas membesarkan Maros dimasa akan datang.

“Saya minta seluruh jaringan saya yang ada di Maros dan warga yang ingin maju dan berkembang untuk daerah ini untuk mendukung Amirullah menjadi bupati Maros,” katanya.

Sebagai seorang pengusaha, dia menilai banyak potensi Maros yang seharusnya dapat diberdayakan untuk kepentingan masyarakat Maros itu sendiri. Dirinya tidak ingin Maros yang sejatinya adalah kota penyangga Ibukota Provinsi, tidak mampu berakselerasi dengan baik, baik dari segi ekonomi, sumber daya manusia, dan birokrasinya.

Sementara itu, Amirullah mengaku bersemangat atas dukungan dari Taufan. Dia pun menegaskan dukungan Taufan kepada dirinya dikarenakan kesepahaman misi untuk membangun Maros lebih baik dan berenergi.

“Ini adalah dukungan yang membuat saya lebih berenergi untuk perubahan yang lebih baik di Maros. Maros tidak boleh tertinggal dengan daerah lainnya,” tegasnya.(*)

Andi Muhammad Fadli