Peringatan Dini! Siang Ini, Sejumlah Wilayah di Sulsel Diterjang Hujan Lebat

Peringatan dini BMKG (BMKG)
Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Kota Makassar mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa wilayah di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada siang Ini, Kamis (20/1/2022).

Berlaku mulai pukul 13.30 WITA, Sejumlah wilayah di Sulsel diperkirakan akan diterjang hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang.

Sejumlah wilayah tersebut yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Maros, Pangkajene Kepulauan dan Barru serta dapat meluas hingga ke Kabupaten Jeneponto, Sidrap dan Kota Parepare.

Kondisi ini sendiri diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 16.00 WITA. Pihak BMKG menghimbau masyarakat agar berhati-hati apabila beraktifitas di luar ruangan.

Sebelumnya, BMKG mengeluarkan peringatan untuk wilayah di Sulsel selama tiga hari, dimana hari Kamis ini merupakan hari terakhir dari peringatan tersebut.

BMKG sendiri belum mengetahui apakah peringatan tersebut akan berakhir hari ini atau tetap akan berlanjut selama beberapa hari ke depannya.

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC