banner dprd mkassar

Aspirasi Warga Tidak Pernah Direalisasikan Pemkab , Kepala Desa di Bone Ngamuk di Musrenbang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – H.Rusli Seorang Kepala Desa Bulu, Kabupaten Bone viral di media Sosial. Dalam Video berdurasi 28 detik itu Rusli ngamuk berteriak dalam acara Musrenbang yang digelar di Kantor Kecamatan Kajuara, (20/02/2024).

“Mana Sekretaris Bappeda Disini, Ibu Syamsidar dua tahun lalu saya menghadap, Insya Allah Tahun Depan. Hari ini Ibu Samsidar tidak ada, tidak usa dilanjutkan Kalau begini terus, tidak Usa. Tiga tahun saya jadi kepala apa salah saya, apa salah masyarakat di Desa saya,” tetiak H. Rusli.

Menurut warga Desa setelah kepala Desanya. H. Rusli mengamuk karena aspirasinya bersama warga tidak pernah direalisasikan oleh Bappeda Kabupaten Bone yang telah menyusun program pembangunan daerah

“Program yang diusulkan Pak Deda tidak pernah dia realisasikan oleh pemerintah Kabupaten Bone. Jadi dia marah untuk apa ada musrenbang kalau usulan tidak bisa direalisasikan,” ujar Imran warga Desa Bulu.

Seperti diketahui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), esuai dengan Undang-Undang nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, Musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah. (*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *