banner dprd mkassar

NasDem Jadi Bintang Sulsel, Syamsir : Berkat Kepercayaan Masyarakat

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemilihan Legislatif 2014 dapat dipastikan Partai NasDem berjaya di Sulawesi Selatan. Dominasi Partai Golkar Selama ini di DPRD Provinsi Sulsel misalnya kini dapat dipastikan direbut Partai NasDem.

NasDem Sulsel dibawah kepemimpinan Rusdi Masse pada tahun 2019 lalu hanya meraih wakil ketua di DPRD Sulsel dengan 13 kursi, kini pada pileg 2014 berdasarkan perhitungan sementara di KPU suara NasDem melonjak tajam akan meraih 18 Kursi. Potensi besar merebut posisi ketua DPRD Sulsel dari Partai Golkar.

Sementara itu untuk di Kabupaten/Kota Partai Besutan Surya Paloh ini berpotensi merebut ketua DPRD hingga 12 Ketua DPRD dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel.

Tak hanya itu, bahkan untuk kursi DPR-RI berpeluang bertambah dari 4 Kursi padal pileg 2019 menjadi 5 hingga 6 Kursi yang disumbangkan dari tiga Dapil di Sulsel.

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Syamsir mengatakan kemenangan partai NasDem di Pileg tak lepas gerakan politik kemanusian partai NasDem yang telah dibangun selama ini.

“Apa yang diraih partai NasDem tak lepas dari gerakan politik kemanusian partai NasDem yang digaungkan oleh Kaka Ketua Rusdi Masse,” kata Syamsir.

Sejumlah gerakan kemanusian partai NasDem Sulsel diantaranya gerakan NasDem Berbagi, Ambulance Gratis, NasDem Peduli. “Jadi gerakan yang menyentuh kebutuhan masyatakat inilah yang mengantarkan NasDem Sulsel merah suara terbanyak,” ujar Syamsir.

Lanjut dikatakan Syamsir, semangat kerja dan kekompakan caleg bergerak bersama timnya juga menjadi penentu.

“Tentu ini akumulasi kinerja. Dan akumulasi kepercayaan masyarakat di Sulsel terhadap partai NasDem. Alhamdulillah target tercapai,” tutur Syamsir.

Proses rekapitulasi suara yang masih berjalan, Partai NasDem Sulsel masih menuggu hasil resmi dari KPU

“Berdasarkan rekap KPU dan data C1 yang dikumpulkan oleh saksi dari NasDem kita sudah unggul di Sulsel, tapi tetap menunggu hasil resmi dari KPU,” tutup Syamsir.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *