banner dprd mkassar

Pembangunan Pinrang Harus Berlanjut, Ajak Pilih Lagi Irwan Hamid Jadi Bupati

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pinrang, H. Andi Irwan Hamid Melakukan Halal Bihalal bersama masyarakat di Kecamatan Watang Sawitto Pinrang, Minggu (19/5/2024).

Halal bihalal ini di pusatkan di Kelurahan Penrang dan di hadiri sekitar 1000 Tamu undangan sebagai wujud kecintaan masyarakat Kecamatan Watang Sawitto.

Dimana bisa Bertemu serta bersilaturahmi setelah pasca selesainya masa jabatan sebagai bupati Pinrang Periode 2019-2024 dan akan maju kembali pada Pilkada 2024

Masyarakat Watang Sawitto sangat berharap banyak agar Andi Irwan Hamid Bisa Kembali terpilih di Pilkada 2024 ini.

Sehingga keberlangjutan pembangunan, khususnya di Kecamatan Watang Sawitto Pinrang, Bisa berlanjut di kepemimpinan berikutnya atau periode ke dua.

Dalam sambutanya selaku Tokoh Masyarakat Kelurahan Penrang H. Muharram menitipkan Harapan kepada masyarakat agar kembali memilih beliau di Pilkada mendatang.

“Agar Pembangunan di kabupaten pinrang dapat Keberlanjutan dlm Kepemimpinan Beliau Kedepan,” tegas Muharram.

Sementara itu, Pembawa Hikma Halalbihalal Uztas Muhammad Lukman Laisa, S.Pd.MPd mengaku Ikut merasakan Selama kepemimpinan Andi Irwan Hamid.

“Jadi para imam, pegawai syarah serta guru-guru ngaji sangat di perhatikan kesejahtaraanya,” ungkap Lukman.

Sekadar tahu, hadir dalam acara tersebut diatas seluruh Pengurus DPD NasDem Pinrang dan para Anggota DPRD Pinrang dan Provinsi yang Terpilih di Pemilu 2024.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *