banner dprd mkassar

Permantap Persiapan Liga Anak Lorong, Camat Manggala Kumpulkan Berbagai Stakeholder

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Camat Manggala Andi Anshar AP bersama Tripika Kecamatan Manggala gelar rapat koordinasi persiapan Liga Anak Lorong Soekarno Cup di Aula Kantor Camat Manggala Jalan Bitowa Raya Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Rabu (20/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Syamsuardi Kapolsek Manggala, Mayor Inf Muh Yamin Danramil 1408/10 Pnk-Mgl, Lurah Se-Kecamatan Manggala, Pejabat Struktural Kecamatan Manggala, Binmas Se-Kecamatan Manggala, Babinsa Se-Kecamatan Manggala, Pj. Ketua LPM Se-Kecamatan Manggala, Ketua Koni Kecamatan Manggala, dan Kepala Puskesmas Se-Kecamatan Manggala.

Kegiatan Liga Anak Lorong Soekarno Cup ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 September serentak di laksanakan di 15 Kecamatan Se-Kota Makassar.

Camat Manggala Andi Anshar yang memimpin rapat koordinasi menyampaikan bahwa Liga Anak Lorong Soekarno Cup merupakan rangkaian HUT Kota Makassar yang Ke-416. Tuturnya

Seperti yang kita ketahui bahwa para pemain nantinya akan terseleksi mewakili Kota Makassar dalam liga Kampung Soekarno Cup yang akan di gelar di GBK.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah, akan tetapi tak kalah pentingnya ialah rasa kebersamaan dan solidaritas kita bangun melalui ajang olahraga,” ujarnya.

Sementara itu dalam rapat koordinasi tersebut juga membahas teknis pelaksanaan perlombaan, jadwal perlombaan, lokasi, dan sarana yang digunakan dalam perlombaan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *