banner dprd mkassar

SK Usungan PAN untuk Danny-Indira Batal Diserahkan, Ada Apa?

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- PAN Makassar yang sebelumnya dijadwalkan akan menyerahkan SK usungan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti untuk Pilkada Makassar 2018, ternyata batal dilakukan. Sebelumnya, Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid pada Jumat (17/11) lalu, mengatakan akan menyerahkan SK itu kepada Danny, di kediamannya Jalan Amirullah, Makassar, hari ini (20/11/2017).

“Jadwal penyerahannya diatur kembali. Kita setting baik-baik dulu kapan waktu dan tempatnya. Tapi yang jelas PAN sudah ke Pak Danny, seperti SK yang beredar beberapa waktu lalu,” kata Hamzah, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (20/11/2017).

Dari beberapa informasi yang dihimpun, Hamzah Hamid bersama Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, serta fungsionaris PAN, siang tadi melakukan pertemuan tertutup dengan Danny, di salah satu rumah makan di Makassar. SK tersebut pun sudah diperlihatkan langsung kepada Danny.

“Masih ada waktu. Bisa saja besok, bisa juga lusa. Yang jelas sebelum pendaftaranlah,” ujar Hamzah.

Hamzah sendiri tidak menyebut secara spesifik alasan pembatalan penyerahan SK tersebut. Hamzah menegaskan, hasil pertemuan siang tadi, salah satunya menyebut, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi akan menghadiri langsung deklarasi Danny – Indira, Rabu, 22 November mendatang.

Batalnya penyerahan rekomendasi PAN ini, menimbulkam pertanyaan. Akankan Paket DIAmi mendapatkan rekomendasu PAN atau beralih ke Kandidat lain.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *