Sama Tujuan, Bacalon Bupati Maros Amirullah Nur dan Devo Khadafi Bangun Kominikasi

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dua Bakal Calon Bupati Maros, gelar pertemuan di Warkop Phoenam di Jalan Boulevard Makassar, Jumat (20/12/2019), yakni ketua Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong dan Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Pertemuan keduanya dikemas sederhana hanya menyeruput kopi dipenuhi dengan canda. Kedua Bakal calon bupati Maros ini akhir akhir ini intens membangun kominikasi dengan sejumlah kandidat dan partai politik.

“Saya bangun komunikasi sama semua kandidat. Dalam politik komunikasi itu penting, bagaimana kita menyatukan konsep untuk membangun maros jauh lebih baik kedepan,” kata Mantan Anggota DPRD Maros itu.

Amirullah Nur mengatakan untuk menentukan pasangan dirinya tak ingin terburu buru, masih menunggu hasil survei.

“Kalau pasangan kita lihat hasil survei, kita tidak mau kalah mau menang. Semua terbuka, tidak menutup kemungkinan bisa juga dengan pak Devo, kita lihat saja hasil survei nanti,” tambahya.

Sementara itu Devo Khadafi juga mengatakan bahwa pertemuannya dengan Amirullah Nur tak lepas membahas perkembangan politik di Maros.

“Saya sama dengan pak Amir, lihat hasil survei dulu dan memantau perkembangan politik. Tujuan kami sama untuk membawa Maros jadi lebih baik,” ucap Devo

Untuk menaikkan Popularitas dan Elektabikitas kedua figur tersebut memassifkan pemangan alat peraga yang kini tersebar di Kabupaten Maros.(*)

Andi Muhammad Fadli