banner dprd mkassar
Sidrap  

RMS Antar Jenazah Iparnya ke Peristirahatan Terakhir

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Rusdi Masse Mappasessu melayat ke rumah duka kakak iparnya, Hari H.Darsono Amin Adam yang meninggal Rabu, (25/03/2020) malam di Rumah Sakit Faisal Makassar. Mantan bupati Sidrap 2 priode itu juga mengantar jenazah kakak iparnya hingga ke tempat peristirahatan terakhir.

RMS tiba dari Jakarta pukul 03.00 Tadi langsung menuju kediaman di rumah duka yang beralamat komplek kediaman RMS jalan H.Yasin Limpo, Kelurahan Rappang kecamatan Panca Raijang, Kab Sidenreng Rappang. RMS didampingngi Wakil ketua DPRD prov Sulsel H.Syaharuddin alrif S.IP MM,Wakil bupati Sidrap,Ketua DPRD Sidrap H.Ruslan S.H M.ap Dan kapolsek Panca Rijang.

Sebelum jenazah diberangkatkan terlebih dahulu dilakukan prosesi brobosan, yakni ritual yang dilakukan dengan cara berjalan di bawah keranda mayat oleh pihak keluarga sebanyak tiga kali.

Setelah itu peti jenazah yang diusung oleh masyarakat untuk Di sholatkan Di masjid Raya Rappang Dan di Makamkan di komplekS makam keluarga Di Poros akakae Kelurahan Macorawalie.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *