banner dprd mkassar

FKIJK Kompak Salurkan Bantuan Lewat Gugus Tugas Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar kompak menyalurkan bantuan lewat Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah. FKIJK ini merupakan gabungan dari industri keuangan non bank, perbankan dan pasar modal.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 2.000 paket sembako untuk masyarakat Sulsel yang terdampak Covid-19. Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menjelaskan, sumbangan terus disalurkan dari pihak donatur karena ada kepercayaan dari stakeholder.

“Kita di gugus tugas ini wujud dari apresiasi semua karena pengelolaan donasi ini dilakukan secara transparan. Kita bisa umumkan siapa pemberinya terus disalurkan kemana, itu dimunculkan terus di koran,” ungkap Nurdin Abdullah usia menerima FKIJK Sulselbar, di Gubernuran, Senin 18 Mei 2020.

“Nah, itulah wujudnya transparansi. Olehnya itu setiap hari terus aja mengalir sembako, ini kalau mau kita hitung dalam bentuk uang saya kira sangat meringankan beban APBD kita,” lanjutnya.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemberi bantuan atas supportnya terhadap Pemprov Sulsel, terutama hari ini OJK, perbankan, dan pasar modal.

“Kita apresiasi OJK beserta seluruh industri keuangan yang ada dan beberapa lembaga non perbankan juga ikut membantu kita. OJK punya kepedulian terhadap jaring pengaman sosial bagi yang terdampak,” pungkasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *