Dukungan Gerindra ke Danny – Fatma Sudah Bulat, AIA : Seluruh Pengurus dan Kader  Wajib Ikuti Keputusan Partai

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menegaskan Partai Gerindra sudah bulat mengusung pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

Hal ini dikatakan Andi Iwan–sapaan Andi Iwan Darmawan Aras, Rabu (8/7/2020), terkait usungan Gerindra pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Saya sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel menegaskan usungan Gerindra kepada Pak Danny Pomanto (Mohammad Ramdhan Pomanto) bersama pasangannya sudah final,” tegasnya.

“Kita mengusung Pak Danny sebagai kader Gerindra yang akan berpasangan dengan Ibu Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang,” lanjut Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini.

Andi Iwan mengatakan, dukungan itu sudah dipertegas dengan pemberian kartu tanda anggota gerindra dan surat rekomendasi resmi yang diserahkan langsung kepada Danny Pomanto di Jakarta, Selasa (30/6) malam lalu.

“KTA dan Surat rekomendasinya sudah kita berikan langsung kepada Pak Danny Pomanto. Insya Allah, nanti menyusul surat B.1-KWK yang akan digunakan mendaftar secara resmi di KPU,” jelasnya.

Andi Iwan mengatakan, dengan keluarnya surat dukungan tersebut, maka seluruh pengurus dan kader Gerindra wajib mengikuti keputusan ini.

“Pengurus di DPD dan terkhusus di DPC Gerindra Kota Makassar wajib ikut keputusan dan perintah partai,” terangnya.(*)

PEMKOT-Makassar