Jelang Bulan Suci Ramadhan, Aliyah Mustika Ilham Ajak Masyarakat Berdoa Pandemi Berakhir

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham hadirkan pakar-pakar kesehatan dari BBPOM guna membekali masyarakat Kab Gowa tentang Obat, Pangan, serta Kosmetik yang aman.

“Masa pandemi belum berakhir, semakin banyak beredar produk yang menjanjikan manfaat mampu menangkal virus, sehingga masyarakat harus dibekali pemahaman agar tidak salah memilih produk,” ujar Aliyah Mustika Ilham, Sabtu (20/03/2021).

Bahkan disaat pandemi, menurut legislator Partai Demokrat ini, kesehatan menjadi hal yang sangat penting, secantik dan sekaya apapun kalau kondisi sakit tidak akan ada gunanya.

“Sebelum membeli makanan, obat-obatan, ataupun kosmetik pastikan cek KLIK,
pastikan kemasan dalam kondisi baik, baca informasi produk pada label, pastikan memiliki izin edar Badan Pom, dan tidak melebihi masa kadaluarsa,” ujarnya.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang segera tiba, Aliyah Mustika Ilham juga meminta agar masyarakat berdoa bersama, agar pandemi segera berakhir.

“Sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan, mari kita sama-sama berdoa, agar semua baik-baik saja, dan pandemi segera berakhir,” tuturnya.

Dalam sosialisasi kali ini menghadirkan Kepala BBPOM di Makassar, dra Hardiningsih, Apt, MHSM, serta PFM Ahli madya BBPOM di Makassar yakni dra erni arnida Apt, MH dan dra Conita Apt. (*)

Andi Muhammad Fadli