banner dprd mkassar

Projo Sulsel Ikut Arahan Jokowi, Jangan Buru-buru Tentukan Nama Capres

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Ketua Dewan Pembina Projo membuka Rakernas V Projo di Kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Dalam arahannya, Jokowi menegaskan penentuan nama Capres yang akan didukung Projo tidak perlu buru-buru.

“Dinamikanya belum jelas, partai apa mencalonkan siapa juga belum jelas. Jangan sampai keliru, jangan sampai salah, setuju kita sabar, setuju kita tidak tergesa-gesa, kalau jawab setuju saya jadi enak, sekali lagi ojo kesusu disek,” ungkap Jokowi yang ikut didampingi Ibu Negara Iriani Jokowi.

Jokowi mengaku tidak akan memutuskan sendiri siapa Capres yang akan dia dukung. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga akan mengumpulkan semua kelompok relawannya di seluruh Indonesia, bukan hanya Projo, sebelum menentukan Capres di Pilpres 2024 mendatang.

Terkait arahan Jokowi, Ketua DPD Projo Sulawesi Selatan Herwin Niniala, tunduk patuh pada perintah Jokowi dan tidak tergesa-gesa menentukan siapa tokoh yang didukung sebagai Capres di Pilpres 2024.

“Arahan ketua pembina sangat terang benderang, kami akan kembali memanaskan mesin politik dengan melakukan konsolidasi se-Sulsel” ungkap Herwin.

Herwin juga menambahkan, pihaknya akan ditunjuk menjadi salah satu lokasi temu musyawarah rakyat nasional seluruh relawan pendukung Jokowi, yang nantinya akan merekomendasikan bakal Capres yang akan didukung Jokowi dan para pendukungnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *