Taufan Pawe Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Muslimin Bando Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe telah hadir di kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar di Enrekang dan memberikan selamat kepada Muslimin Bando yang terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang.

Melalui postingan Instagramnya, Taufan Pawe memberikan ucapan selamat kepada Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang telah resmi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Muslimin Bando, Bupati Kabupaten Enrekang sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang,” tulisnya, Selasa (21/9/2021).

Taufan Pawe juga berharap dengan terpilihnya Muslimin Bando, semoga bisa menambah jumlah kursi anggota DPRD Kabupaten Enrekang.

“Saat ini, jumlah kursi anggota DPRD di Kabupaten Enrekang hanya delapan, kami yakin setelah beliau terpilih, pada tahun 2024 akan bertambah menjadi sepuluh kursi, bahkan InshaAllah Bupati, Wakil Bupati, serta Ketua DPRD merupakan kader partai Golkar,” harapnya.

Sebelum melangsungkan kegiatan Musda, Taufan Pawe dan kader Partai Golkar sempatkan untuk berolahraga sembari menyapa warga yang ada disekitar lokasi.

“Pagi hari sebelum perhelatan Musda Kabupaten Enrekang, Kami didampingi para pengurus dan kader Partai Golkar menyempatkan untuk berolahraga sembari menyapa para warga,” ujarnya lagi.

Selain itu, Taufan Pawe juga mengunjungi Panti Asuhan dan memberikan semangat serta edukasi kepada santri dan pengurusnya.

“Setelah pelaksanaan Musda, Kami bersilaturahmi ke Panti Asuhan Al Arridha Muhammadiyah, sembari memberikan semangat serta edukasi kepada para satri dan pengurus,” lanjutnya.

Dia juga berharap kunjungan ini bisa menjadi awal dari kebangkitan Partai Golkar Kabupaten Enrekang.

“InshaAllah kunjungan ini akan menjadi awal dari kebangkitan partai Golkar di Kabupaten Enrekang,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC