Caleg NasDem Ismail Manda Gelar Silaturahmi Dengan Warga Biringkanaya

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon anggota DPRD Sulsel, Ismail Manda (IM) melakukan silaturahmi bersama warga Biringkanaya. Tatap muka caleg nomor urut 5 itu dengan ratusan warga berlangsung di Posko Pemenangan di Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Dalam pertemuan itu, Ismail Manda terlihat penuh dengan keakraban memperkenalkan dirinya sebagai caleg pendatang baru di partai NasDem yang maju di tingkat provinsi, Dapil Makassar B, meliputi 4 Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala.

“Terima kasih atas waktuta semua datang di posko kami bersilaturahmi. Saya caleg pendatang Baru, saya mohon dukungan dan doata semua,” ujar Ismail Manda.

Pengusaha properti Owner Kupa Group itu juga memperkenalkan latar belakang dirinya sebagai seorang pengusaha. Ia mengungkapkan dirinya maju sebagai anggota DPRD murni hanya ingin mengabdi memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Yang hadir disini mungkin sudah banyak tahu, latar belakang saya sebagai seorang pengusaha perumahan. Saya maju sebagai caleg murni hanya ingin mengabdi memperjuangkan kepentingan rakyat, mohon dukunganta,” ujar IM

Saat sesi tanya jawab dibuka, warga yang hadir tampak antusis bertanya dan menyampaikan sejumlah permasalahan di lingkungannya.

Ismail Manda yang ada di hadapan warga langsung menanggapinya. IM menyampaikan jika dirinya diamanahkan menjadi wakil rakyat akan komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Jangan maki ragukanka, saya orangnya komitmen, pengusaha itu komitmen. Insya Allah jika diamanahkan sebagai wakilta di DPRD, apa yang menjadi keluhanta disini, saya akan perjuangkan,” tegas Ismail Manda.

Diakhir pertemuan itu, warga menyempatkan foto bersama dengan Ismail Manda.(*)