banner dprd mkassar

Ini Pesan Tamsil Linrung Saat Acara Temu Alumni dan Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes DDI Mangkoso

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BARRU,- Senator DPD RI Asal Sulsel Tamsil Linrung Menghadiri kegiatan hari santri nasional di Kabupaten Barru

Semiloka yang dirangkaikan dengan Temu Kangen Alumni DDI dan Peringatan Hari Santri Nasional berlangsung di Kampus II Putra Tonronge Pompes DDI Mangkoso Barru, Sabtu (21/10/2023)

Selain Tamsil Linrung kegiatan ini juga Turut dihadiri Wakil Ketua Umum PB DDI Gurutta KH. Helmy Aliyafi, Ketua Bidang Organisasi dan Kadernisasi Pengurus Besar DDI Dr. Sudirman Hadisa, M.A, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso di Wakili Kepala Kampus A. Syaharuddin Tappu ,SH.MH, Kakan Kemenag Barru Dr. H. Jamaruddin, M.Ag,

Tamsil mengatakan bahwa kegiatan Semiloka yang dirangkaikan dengan temu kangen alumni ini di samping sebagai kesempatan untuk melahirkan pikiran-pikiran cemerlang , juga merupakan sarana untuk bersilaturrahim dan mengenang kembali berbagai cerita-cerita hidup yang pernah dijalani bersama alumni saat menjadi santri atau pelajar di Darud Da’wah Wal-Irsyad.

Dalam kegiatan tersebut senator asal sulsel ini menitipkan harapan kepada seluruh guru dan santri agar peduli dengan pengetahuan politik. Baginya, dakwah dan politik satu kesatuan yang tidak boleh dipisahkan. Ia berharap agar semuanya tidak terpisahkan dari politik.

“Saya menyaksikan dibeberapa tempat bahwa banyak orang baik yang dipengaruhi dengan pembicaraan politik yang tidak baik. Olehnya, sebagai pejuang dakwah, kita semua harus melek politik. Ditangan kita diletakkan harapan perubahan bagi Indonesia yang lebih baik,” tuturnya sekaligus menutup sambutannya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *