banner dprd mkassar

Pasangan Capres Cawapres, Anies – Cak Imin Percayakan Rusdi Masse Jadi Deputi Kampanye Nasional dan Ketua Timnas AMIN di Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse ditunjuk sebagai Deputi Kampanye Nasional Tim Nasional (Timnas) Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN).

Selain bertanggung jawab sebagai Deputi Kampanye Nasional, Rusdi Masse (RMS) juga diberi amanah sebagai Ketua Timnas AMIN di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penetapan tersebut bersamaan dengan penetapan nama-nama Pelatih Timnas Amin yang di Ketua oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali.

Tentunya, penetapan RMS ini sebagai Ketua Timnas di Sulsel juga tidak terlepas dari kerja-kerja politik selama ini di Sulsel.

Diketahui Mantan Bupati Sidrap dua Priode ini sangat dekat dengan masyarakat Sulsel. Bukan karena pas mendekat pemilu, tapi sudah berlangsung sejak lima tahun terakhir.

Pasalnya, RMS selama lebih mengedepankan Politik Kemanusian. Bahkan, menginstruksikan kepada semua kader dan simpatisan NasDem untuk selalu hadir ditenga-tangah masyarakat.

Selain itu, penunjukan RMS sebagai Ketua Timnas Amin di Sulsel sejalan dengan keinginan dari Partai Politik pengusung yang ada di Sulsel.

Di mana, mereka mengingkan sosok seperti Ketua NasDem Sulsel sebagai Ketua Timnas Amin, melihat kapasitas dan mesin Partai NasDem di Sulsel yang terbilang solid.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *