banner dprd mkassar

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Das’ad Latif di Desa Bulucenrana

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP,- Ribuan masyarakat antusias hadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Das’ad Latif,di Lapangan Sepak Bola Desa Bulucenrana, Kec. Pitu Riawa, Kab. Sidrap, Senin (20/11/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh oleh Pemerintah Desa Bulucenrana, RMS Community, Tim SAR, Tim Abdul Rahman dan Mr. Lombenk Interior. turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif, Kepala Desa Bulucenrana, Andi Oddang, Anggota DPRD Sidrap, Samsumarlin, Tokoh Pemuda Desa Bulucenrana, Abdul Rahman dan ribuan jamaah lainnya.

Dalam sambutannya, H. Syaharuddin Alrif menyampaikan ucapan terimakasih kepada ustadz Das’ad Latif yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan tausiyah dalam kegiatan Tabligh Akbar ini.

“Saya dengan ustadz Das’ad Latif sudah lama berteman, saya tau kalau beliau padat sekali jadwal ceramahnya, namun karena pertemanan dan kecintaan terhadap masyarakat Sidrap makanya beliau meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama kita semua pada kegiatan tabligh akbar ini” ucapnya.

Sementara dalam tausiyahnya, Das’ad Latif mengajak masyarakat untuk tetap merawat persatuan, kebersamaan dan tidak bercerai berai dalam pemilu 2024 mendatang.

“Jangan hanya karena beda pilihan nanti di pemilu, kita mau baku bombe’-bombe’ dengan tetangga ta’, silahkan memilih sesuai dengan pilihan ta’ masing-masing, tapi jangan jelek-jelekkan lawan” pesannya.

Selain itu, ustadz kondang ini juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak rasa syukur atas segala nikmat yang Allah SWT telah berikan.

“Kita harus banyak-banyak bersyukur kalau mau bertambah rejeki ta’, jangan jadi orang yang kufur atas nikmat Allah. Perbanyak ucapkan Alhamdulillah” pesannya.

Ceramah tabligh akbar Ustadz Das’ad Latif pun diakhiri dengan mengajak jamaah yang hadir untuk berdoa bersama.

Dalam kegiatan tabligh akbar ini, panitia pelaksana juga telah menyiapkan puluhan hadiah untuk masyarakat yang hadir, diantaranya 1 paket umroh, 4 unit sepeda motor elektrik, 2 unit mesin cuci, 2 unit kulkas, 5 unit kompor gas, 10 unit kipas angin, 5 unit rice cooker dan 5 unit strika.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *