Bulukumba menjadi Arena Temu Nasional IKA SMA Negeri 8 Makassar

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Keluarga Besar Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Makassar, akan menggelar kegiatan Temu Nasional 1 di Kabupaten Bulukumba. Hal ini terungkap setelah dilakukan pertemuan pengurus IKA di Kafe G jalan Hertasning.

Dipilihnya Kabupaten Bulukumba dikarenakan daerah ini memenuhi syarat untuk dijadikannya sebagai tempat temu Nasional IKA SMA Negeri 8 Makassar, salah satu syarat karena 90 persen Alumni berada di wilayah Sulawesi Selatan.

Adapun yang menjadi ketua panitia pelaksana kegiatan ini adalah Dr. Hardiani.SE.MM, angkatan 1988.

Sebelumnya kegiatan Temu Nasional IKA SMA Negeri 8 Makassar ini sempat diwacanakan akan dilaksanakan di Kota Malang Jawa timur, namun karena beberapa pertimbangan, akhirnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di kabupaten Bulukumba.

Sekretaris IKA SMA Negeri 8 Makassar, Riswansa Muchsin menyebutkan bahwa, dalam waktu dekat kepanitiaan ini akan terbentuk dan segera bekerja. Riswan menambahkan, bahwa item kegiatan nantinya akan dikolaborasikan dengan beragam kegiatan milik pemerintah daerah, salah satunya adalah jalan sehat.

Dirinya berharap agar semua angkatan bisa menyiapkan diri agar temu Nasional IKA SMA Negeri 8 Makassar ini bisa berjalan dengan lancar.

Komposisi kepanitiaan sendiri akan dikoordinasikan antara pengurus IKA dengan Ketua Panitia.(*)

Pangkep SC