Idolakan Taufan Pawe Seniman Bugis Harap TP Kembali Jadi Walikota

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Namanya Amiruddin, akrab disapa Amir. Sehari-harinya dia seorang seniman, tepatnya penyanyi Bugis dan kadang menjadi MC elektone untuk sejumlah hajatan.

Dia tinggal di Jalan Jenderal Sudirman, Km 1, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung Parepare.

Saat berkunjung ke rumahnya, tersorot atribut bergambar calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP). Tanggal, poster, stiker dan atribut lainnya bergambar Taufan-Pangerang mewarnai beberapa sudut rumahnya.

Ternyata dia adalah salah satu penggemar berat Taufan Pawe.
Dia mengaku sudah lama mengidolakan Taufan Pawe.

“Saya adalah pendukung berat Pak Taufan Pawe. Sejak 2013 saya sudah mendukung Pak Taufan. Sekarang Pak Taufan maju lagi berpasangan Pak Pangerang Rahim, pastinya saya tetap setia mendukung,” ujar Amiruddin, Kamis, 22 Maret 2018.

Dia berharap TP kembali oppo (terpilih lagi) memimpin Parepare untuk periode kedua.

Dia merasa bangga dengan kemajuan Parepare sejauh ini. Nama Parepare pun terangkat di mata dunia lewat ikon Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun.

“Saya pikir semua orang di Parepare merasakan perubahan dan kemajuan Parepare. Saya saja bangga kalau menyanyi di daerah lain, disebutkan dari Parepare, towwa Kota Habibie, ada monumen Habibie-nya,” ungkap Amir.

Karena itu, Amir mendoakan TP oppo, agar membangun Parepare lebih maju lagi. “Sekarang sudah banyak kemajuan, lorong tidak lagi gelap, jalan bagus-bagus, pendidikan dan kesehatan sudah bagus, jadi memang harus dilanjutkan,” tandas Amir.

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC