banner dprd mkassar

Jumat Berkah Bulan Ramadhan, Benteng Kupa Group Bagi Nasi Kotak

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menjelang Buka puasa, Benteng Kupa Group melakukan Jumat berkah di Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah dengan membagikan nasi kotak kepada pengguna Jalan yang melintas di Depan Kantornya, di Jalan Pendidikan Makassar, Jumat (22/03/2024).

Sejumlah pejalan kaki dan pengendara yang melintas begitu antusias mengambil nasi kotak yang telah dibagikan tim Benteng Kupa. Ada ratusan paket yang telah dibagikan.

Kegiatan sosial ini dilakukan perusahaan yang bergerak di bidang properti Benteng Kupa Group ini, merupakan kegiatan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, baik bulan ramadhan maupun diluar bulan Ramadhan.

“Ini sudah menjadi agenda rutin dari Benteng Kupa, berbagi kebahagian antara sesama yang dilakukan di hari Jumat,” kata Owner Benteng Kupa Group Ismail Manda.

Lanjut dikatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa Syukur kepada Allah SWT, serta Wujuh kepedulian antara sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga apa yang kami berikan memiliki nilai manfaat dan penuh berkah dan amal ibadah tentunya,” harap Ismail Manda.

Bos Benteng Kupa Group, Ismail Manda memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia sangat aktif melakukan kegiatan sosial membatu masyarakat yang kurang mampu di Kota Makassar baik secara pribadi maupun melalui perusahaannya Kupa Group.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *