banner dprd mkassar

Komisi III DPRD Wajo Mengasah Kemampuan Pengawasan di Jakarta

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Memperkuat kinerjanya dalam mengawasi pelaksanaan APBD 2024, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur, Komisi III DPRD Kabupaten Wajo melakukan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta pada hari Jumat, 22 Maret 2024.

Sekretaris Komisi III Arga Prasetya menjelaskan bahwa tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mendapatkan referensi dan mempelajari strategi terbaik dalam penyelenggaraan pengawasan DPRD.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk mendapatkan referensi dan strategi dalam penyelenggaraan pengawasan DPRD pada pelaksanaan APBD 2024, terutama di bidang pembangunan infrastruktur,” ujar Arga.

Rombongan Komisi III DPRD Wajo yakni Arga Prasetya, Yunus Panaungi, H. Irfan, dan Andi Yusri disambut hangat oleh pihak DPRD DKI Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar informasi dan pengalaman terkait strategi pengawasan yang efektif dan efisien.

Mengingat fokus utama kunjungan ini adalah pada bidang pembangunan infrastruktur, Komisi III DPRD Wajo menaruh perhatian khusus pada strategi pengawasan proyek-proyek infrastruktur di DKI Jakarta.

Mereka mempelajari bagaimana DPRD DKI Jakarta melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan proyek, serta bagaimana mereka memastikan agar proyek berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah ditetapkan.

Sekretaris Komisi III DPRD Wajo, Arga Prasetya berharap dengan kunjungan ini, mereka dapat memperoleh pengetahuan dan strategi yang tepat untuk diterapkan di Wajo.

Dengan demikian, mereka dapat meningkatkan kinerja pengawasan dan memastikan agar pembangunan infrastruktur di Wajo berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *