banner dprd mkassar

Terima Kunjungan Prabowo di NasDem Tower, Surya Paloh: Persahabatan Terjaga Baik

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyambangi DPP NasDem (NasDem Tower) di Gondangdia, Jakarta Pusat. Kedatangan Prabowo tersebut untuk silaturahim dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Usia pertemuan, kepada wartawan, Surya Paloh mengaku kunjungan ini dilakukan untuk menjaga persahabatan yang sudah terjalin sejak puluhan tahun lalu.

“Ini adalah kunjungan silaturahmi, mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personality dan personal kami berdua, silaturahmi 40 tahun. Jadi, hal yang amat sangat wajar ketika saya pribadi dan tentunya juga Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah dibina selama ini bisa terjaga baik,” kata Surya Paloh, Jumat, (22/3/24)

Secara langsung, Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka yang memperoleh suara terbanyak Pilpres 2024.

“Tentu kami mengucapkan selamat bagi Pak Prabowo dan Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih menurut hasil Pemilu 2024,” tutur Paloh.

Sementara itu, Prabowo berterima kasih kepada Surya Paloh beserta partainya karena tetap menjaga hubungan baik meski sempat berada pada kubu yang berbeda dalam kontestasi politik tahun ini.

“Kita harus berpandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, kompetisi itu kita butuhkan, rakyat perlu pilihan. Kompetisi, persaingan, pertandingan. Tetapi sesudah pertandingan, sesudah persaingan, saatnya kita kerja sama, saatnya kita bahu membahu untuk membangun bangsa kita,” sebut Prabowo.

Mendampingi Surya Paloh Sekjen Hermawi F Taslim, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Sekretaris Bappilu Willy Aditya dan fungsionaris DPP NasDem lainnya. Prabowo tampak ditemani Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Ahmad Muzani, Waketum Sugiono dan Elite Gerindra lainnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *