banner dprd mkassar

Supriansa Bantu Korban Kebakaran, Warga : Terima Kasih Nak, Titip Salam Kami untuk Pak Supriansa

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Duka bersambut pelukan harapan untuk saling menguatkan ditunjukkan kedatangan Super Peduli, tim sosial bentukan Supriansa (anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar).

Musibah kebakaran Rabu (17/5/2023) menghanguskan 7 (tujuh) rumah warga di Dusun/Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Ada 6 (enam) rumah kayu dan 1 (satu) rumah semi permanen dilalap api.

Informasi ini membuat Supriansa yang tengah berada di Jakarta tidak tinggal diam, dan menyampaikan ke tim Super Peduli untuk segera bergerak ke lokasi kebakaran guna menyalurkan bantuan sembako, terpal, dan sejumlah uang tunai kepada warga korban kebakaran.

“Kita sangat sedih dan peduli atas musibah kebakaran ini, mari saling menguatkan dalam setiap suka dan duka. Sejatinya kita semua bersaudara sebangsa dan setanah air”, tutur Supriansa.

Menerima arahan dari Supriansa, tim Super Peduli Minggu (21/5/2023) pukul 16.00 wita mendatangi lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran.

“Setelah dapatkan arahan dari Pak Supriansa, kami persiapkan bantuan sembako, terpal, dan uang tunai untuk masing-masing warga korban kebakaran di Jampu”, ujar Safi tim Super Peduli.

Adapun warga yang menerima bantuan dari Super Peduli, yaitu Jawa (75 tahun), Lete (92 tahun), Tinro (65 tahun), Raufe’ (65 tahun), Tuha (60 tahun), Arman (50 tahun), dan Abu (50 tahun).

Kesemuanya menyampaikan terima ksih atas kepedulian dan bantuan Pak Supriansa, sekaligus menitip salam untuk Supriansa yang tidak lain adalah mantan Wakil Bupati mereka (Soppeng) yang mendampingi A. Kaswadi Razak pada periode pertamanya.

Setelah menyerahkan bantuan, tim Super Peduli terlihat akrab berbincang bersama warga, kemudian berdoa bersama sesaat sebelum meninggalkan lokasi kebakaran.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *