banner dprd mkassar

Irwan Hamid Dua Hari di Desa Suppirang Pinrang, Ikut Upacara Rambu Solo hingga Door to Door ke Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Calon Bupati Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Suppirang, Kecamatan Lembang, Pinrang, Sabtu (22/6/2024).

Dimana, Desa Suppirang merupakan salah satu desa di Kecamatan Lembang yang letaknya berada di atas pegunungan dengan jarak tempuhnya kurang lebih 3,5 Jam dari Pusat Kota Pinrang.

Kehadiran, Mantan Bupati Pinrang periode 2018-2024 ini dalam rangka memenuhi undangan dari Kepala Desa Suppirang Alber Musuk dalam rangka acara Pemakaman Indo Kumilak (Carnelia Liling) Ibunda Alber Musuk.

Pemakaman Indo Kumilak sendiri dilaksanakan dengan acaranya Tradisi Rambu Solo yang pelaksanaanya bertempat di Dusun Katumbang Desa Suppirang, Lembang.

Kegiatan Rambu Solo ini dihadir juga Camat Lembang dan mewakili Pemerintah Setempat, Tokoh Masyarakat Suppirang Donatus Marru dan Pemangku Adat Desa Suppirang Thomas Tonglo.

Turut hadir pula Ketua Kerukunan Keluarga Suppirang Cornelius Tarrang, Kepala Desa Dari Wilayah Pegunungan, Kepala Desa Sali Sali, Kepala Desa Mesakada, Kepala Desa Sepang, Serta Pengurus DPD NasDem asal Suppirang Semuel.

Dua hari di Desa Suppirang, Andi Irwan Hamid memanfaatkan waktunya untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat dari rumah ke rumah atau dor to dor hingga larut malam.

Dalam kegiatan silaturhami itu, Andi Iwan sapaan akrbanya di temani Para pemuka masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Desa Suppirang.

Terlihat pula, masyarakat sangat bahagiah dan antusias menerima kunjungan Andi Iwan di rumah mereka masing-masing. Bahkan mereka tak lupa mengabadikan pertemuan itu.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *