banner dprd mkassar

Puluhan Selebgran-Konten Kreator Siap Berjuang dan Menangkan Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

pemprov sulsel

MAKASSAR – Sosok peduli, Inovatif, Inspiratif dan diterima semua kalangan, puluhan selebgram bersama konten kreator se-kota Makassar datang melakukan Silaturahmi menyatakan dukungan kepada Bakal Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah.

Para selebgram dan konten kreator itu dipimpin Adhy Basto, setiba di posko induk Rudal itu mereka ditemui bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah.

“Satu kebahagiaan malam ini kami diterima langsung pak Rudal. Saya datang berangkat dari niat ingin membantu dan memenangkan Rusdin Abdullah sebagai Wali kota Makassar,” tutur Adhy di Posko Rusdin Abdullah di Jalan AP Pettarani (Playover) Km.4 Makassar. Jumat (21/6) malam.

Mendapat dukungan dari selebgram dan konten kreator. Rusdin Abdullah merasa bersyukur atas segala dukungan dan support Adhy Basto bersama para rekan penggiat di media sosial.

“Terimakasih atas segala dukung dan support dari rekan rekan selebgram dan konten kreator. Dukungan ini merupakan modal besar bagi saya,” imbuh Rusdin Abdullah.

Usai bertemu Rusdin Abdullah. Kepada awak media Adhy Basto mengatakan sosok Rudal saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam kemajuan kota Makassar.

“peduli, Inovatif, Inspiratif, tua muda. Dia diterima semua kalangan. Sosok seperti pak Rudal ini dibutuhkan untuk mempin kota Makassar. Pembangunan di kota Makassar cukup pesat. Tetapi pembangunan manusianya juga harus berimbang dengan pesatnya pembangunan saat ini, pak Rudal bisa memberikan solusi,” ucap Adhy.

Dikatakannya pasca kegiatan ‘Rudal Mendengar’ bersama para pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta kemarin (Kamis). Adhy Basto menilai masukan berlian dari para akademisi yang kemudian disambut baik Rusdin Abdullah untuk dimasukkan dalam program kerjanya membuat dirinya bersama rekan rekannya di selebgram dan konten kreator punya tekad besar mendukung Rusdin Abdullah.

“Sayang Makassar. Itu tagline yang punya makna. Kata Sayang punya arti dekat, artinya pak Rusdin Abdullah dekat sama siapa saja masyarakat di kota Makassar,” ucap Adhy.

“Beliau menempatkan suatu kalimat yang punya nilai filosofi tinggi dalam menyampaikan pesan ke publik,” tambah dia.

“Kemudian dalam program Rudal mendengar bersama para pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta kemarin (Kamis) bersama Rudal itu sangat luar biasa. Dari program Rudal Mendengar itu yang membuat saya dan rekan rekan di selebgram dan konten kreator mendukung pak Rudal,” timpal Adhy Basto.

“Kami juga menyakinj jika Makassar dipimpin Pak Rudal, para selegram dan Konten kreator ini akan lebih berdaya. Sektor usaha seperti UMKM akan berkembang, tentunya punya pengaruh terhadap pengiat konten kreator,” tambahnya

Para selebgram dan konten kreator yang turut mendampingi Adhy Basto mereka diantaranya Anggu Batari dr Aurin Dimas Adipati, Fanda rambuh, Jadeh Thamrin, bersama puluhan konten kreator.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *