banner dprd mkassar
Sidrap  

Jelang Sertijab Komandan Kodim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN Pamitan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 pamit kepada personel dalam kegiatan Jam Komandan di Aula Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (22/10/2018).

Kegiatan tersebut diikuti Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.S, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, seluruh personel Kodim 1420 Sidrap beserta Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.

Usai kegiatan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan, jam komandan merupakan kegiatan rutin digelar  dengan agenda nemberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang berkaitan dengan situasi kondisi wilayah yang aktual baik hari ini maupun kedepan.

“Kita juga memberikan pembinaan bimbingan mental fungsi komando dalam pelaksanaan tugas masing-masing personel Kodim 1420 Sidrap sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.”Ujarnya.

Yang berbeda dalam kegiatan ini, Eko paskah HN juga berpamitan, pasalnya sesuai jadwal yakni 25 oktober jabatan Dandim 1420 sidrap akan diserahterimakan di Korem Kabupaten Bone. Letkol Inf.Eko Paskah HN akan menjabat sebagai Irdya-2 Binlat Itutops Itum Itjenad Mabes AD, ia akan digantikan letkol Inf Ragung Ismail Akbar mantan Danyon 721 Makassau.

“Jadi hari ini kami pamit dan memohon maaf kepada seluruh personel Kodim 1420 Sidrap atas tingkah laku, perbuatan serta perkataan kami yang mungkin sempat menyinggung personel maupun keluarganya selama kami menjabat.”Pungkasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *